22 Juni 2021
Konsolidasi, Perempuan Golkar Tangsel Siap Tambah Kursi di Pemilu 2024
  Bambang Soetiono
  03 Juni 2021
  • Share :

kabargolkar.com, TANGERANG SELATAN - Perempuan Golkar Kota Tangsel menggelar rapat konsolidasi dan dialog interaktif. Dalam kegiatan itu, seluruh kader perempuan Golkar Tangsel optimis akan menambah kursi di Pemilu 2024 nanti untuk Kota Tangsel.

Meski tahapan Pemilu 2024 masih jauh, namun persiapan politik menurut para kader perempuan Partai Golkar Kota Tangsel harus digerakkan sejak dini. Sehingga memasuki tahapan nanti semuanya sudah berjalan.

Ketua Pantiai kegiatan diskusi dan silaturahmi tersebut, Diana Syukrillah mengatakan, bahwa tidak hanya menang pada Pemilu 2024 saja, tetapi persiapan pemenangan yang sudah dirancang jauh-jauh hari itu juga untuk mempersiapkan kader Golkar kembali menjadi Gubernur Banten, dan Walikota Tangsel. Serta menghantarkan Ketua Umum Golkar Erlangga Hartanto menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024 nanti.

“Dengan menang di Pileg, tentu target kami adalah mengantarkan kader Golkar intuk jadi Gubernur Banten dan kembali menjadi Walikota Tangsel. Serta ketua umum Golkar menjadi presiden,” paparnya.

Sedangkan untuk kerja-kerja politik yang akan dilakukan oleh para perempuan Golkar tersebut, Diana mengatakan, seluruh kader perempuan harus lebih sering lagi juga untuk turun ke masyarakat dan mengajak masyarakat memilih Golkar.

“Suara perempuan di Kota Tangsel ini cukup tinggi. Tentunu dengan gerakan turun ke lapangan yang masif maka akan mampu menarik suara perempuan untuk memilih Golkar. Artinya kerja-kerja politik harus sudah dimulai,” pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.