Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Depinas SOKSI Berziarah ke Makam Pendiri SOKSI di Cisarua
  Nyoman Suardhika   05 Agustus 2020
Credit Gambar / Istimewa

Kabargolkar.com - Sukses dengan penyelenggaraan Rapimnas III dan Munas XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI), para kader dibawah ketua baru Bapak Ahmadi Noor Supit melakukan sejumlah kegiatan diantaranya syukuran dan juga di momen Idul Adha, juga Ziarah atau Nyekar ke Maqam Pendiri Almarhum Bapak Suhardiman di Cisarua, Bogor, Rabu (5/8/2020).



Acara yang dihadiri oleh unsur pimpinan Depinas dan Kader, berangkat bersama dari Kantor Pusat Depinas Bilangan Kalibata Jakarta Selatan. Tampak beberapa Tokoh senior SOKSI, diantaranya Lauren Siburian, Agun Gunandjar Sudarsa, Robinson Napitapulu dan lain lain.



Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa almarhum akan dimakamkan di TMP Kalibata, namun atas saran keluarga akhirnya di Cisarua untuk dimakamkan tepat di samping makam sang istri.


Suhardiman adalah tokoh penting dibalik berdirinya SOKSI, yakni sebuah organisasi yang pada masanya menjadi salah satu organisasi pendiri Golongan Karya untuk mengimbangi kekuatan komunis yang berkembang di Tanah Air.

Suhardiman tutup usia pada Minggu (13/12/2015) malam sekitar pukul 21.15 di kediamannya di daerah Cipete, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.