20 Januari 2021
Gelar Rapimnas, Pormas MKGR Satukan Langkah Sukseskan Mubes IX ORMAS MKGR
  Nyoman Suardhika
  28 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Okezone

Kabargolkar.com - Ormas Jajaran MKGR yaitu Pelopor Massa (Pormas) MKGR menggelar Rapat Pimpinan Nasional yang diikuti 24 Provinsi se- Indonesia secara Virtual dengan mengusung tema “Konsolidasi Organisasi dan Sosialisasi Hasil MPO II Tahun 2020”.

Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Achmad Taufan Soedirjo, Pormas MKGR menjadi salah satu Ormas Jajaran yang paling bersinar dan sukses dalam konsolidasi pengurus sampai ketingkat kabupaten/kota, sejak dilantik Pormas Ormas MKGR banyak aktif dalam
kegiatan kemasyarakatan membesarkan Ormas MKGR dan memenangkan Partai Golkar.

“Rapimnas ini sebagai sarana konsolidasi kami menjelang musyawarah besar (Mubes) Ormas MKGR yang akan segera di gelar di Jakarta.Kami sudah sepakat untuk menentukan pilihan kepada Adies Kadir menjadi ketua umum di periode 2020-2025,” katanya usai Rapimnas di Restoran APSG Pulau Situ Gintung Tangerang Selatan, Selasa (27/10/2020).

Menurut pilihan ini sangat berdasar dimana Pormas MKGR menilai bahwa Ormas MKGR yang merupakan Ormas Pendiri Partai Golkar harus di Pimpin oleh sosok yang Tegas, Bijak, Jujur dan Berani dan semua itu ada pada diri Adies Kadir, ujar Taufan usai Rapimnas di

Lebih lanjut dia mengatakan dalm Mubes nanti Adies Kadir dipastikan akan mendapat dukungan dari seluruh DPD Se Indonesia dan seluruh Jajaran Ormas MKGR dipastikan aklamasi menjadi Ketua Umum Ormas MKGR periode 2020-2024, Beliau akan menggantikan Roem Kono yang telah habis masa baktinya dan saat ini mendapatkan kepercayaan dari Presiden Jokowi sebagai duta besar di Bosnia.

“Posisi Roem Kono sendiri nantinya akan didukung menjadi Ketua Majelis Tinggi DPP Ormas MKGR, Untuk itu kami siap untuk mensukseskan dan mengawal Mubes Ormas MKGR 2020 di Jakarta

Taufan menjelaskan adapun hasil Rapimnas Pormas MKGR menetapkan beberapa rekomendasi yakni mendukung dan menetapkan DR. Ir. Adies Kadir, SH.,Mhum sebagai Ketua Umum Ormas MKGR periode 2020-2025.

“Selain itu kami juga mendukung dan menetapkan Drs. H. Roem Kono, M. IPOL sebagai Ketua Majelis Tinggi Ormas MKGR Periode 2020-2025. Serta mendukung dan mengusulkan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029,” terang Waketum DPP Ormas MKGR tersebut.

Taufan menjelaskan rekomendasi ini disahkan dalam Rapimnas dan ditanda tangani seluruh Pengurus DPP, Provinsi Banten, DKI Jaya dan Jawa Barat, yang lain melalui Virtual mengingat suasana Pandemi Covid saat ini. Dengan terlaksananya Rapimnas Pelopor Massa Ormas MKGR ini maka kami sudah siap untuk menyambut Musyawarah Besar Ormas MKGR dan siap mengawal suksesi acara tersebut, serta kami tegaskan bahwa Pormas Ormas MKGR siap mengawal kepemimpinan Adies Kadir nanti sampai 2025.

“Kami yakin Ormas MKGR dibawah kepemimpinan Adies Kadir akan terus berkembang, terus besar dan akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Partai Golkar dalam semua kompetisi politik, dari Pilkada daerah, Pileg 2024 sampai Pilpres 2024,” ungkap Taufan dengan menyerukan yel yel Ormas MKGR “MKGR- Pancasila, Pancasila -MKGR, MKGR- Jaya Jaya Jaya”. [Nusantara]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.