28 Januari 2021
MDI Binjai: Subuh Berjama'ah Modal Meraih Kemenangan
  Nyoman Suardhika
  11 Januari 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Subuh Berjama'ah yang digelar perdana oleh Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kota Binjai bersama Partai Golkar Kota Binjai, merupakan tekad bulat untuk menjadi agenda rutinitas dikemudian harinya. Sholat Subuh Berjama'ah dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Kelurahan Limau Sundai Binjai, (10/01/2021).

Kegiatan subuh yang digelar tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Binjai Barat Seminarto, Ketua DPW MDI Provinsi Sumatera Utara H. Ikbal Parinduri M.Si, Ketua DPD MDI Kota Binjai H. Iqbal Iskandar Muda SS, Ketua BKM Masjid Baiturrahman Limau Sundai beserta seluruh pengurus, kader MDI, kader Partai Golkar dan Jama'ah Subuh Berjama'ah.

Usai melaksanakan Sholat Subuh, H. Iqbal Iskandar Muda Ketua DPD MDI Kota Binjai sekaligus penceramah pada kegiatan tersebut langsung menyampaikan tausiahnya, "Ilmu pengetahuan menjadi dasar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, hal ini yang harus dan wajib kita raih, karena sejatinya harapan yang paling utama setiap hamba adalah ditinggikan derajatnya serta kemuliaannya semata-mata karna menuntut ilmu".

"Semestinya kita turut rajin mendatangi majelis-majelis keilmuan, demi mendapat ridho dari Allah untuk mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat, itu janji Allah", terang Iqbal.

H. Noor Sri Syah Alam Putra sapaan akrab H. Kires, di sela-sela kesempatan, H. Kires menyampaikan, "kegiatan safari subuh ini merupakan murni untuk mensyiarkan dakwah yang Insya Allah kedepannya akan menjadi agenda kegiatan rutin Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) ke musholla-musholla, masjid-masjid maupun kelompok-kelompok pengajian. Karena dari majelis ini kita mendapatkan ilmu pencerahan qolbu kita sebagai mukmin dan hamba Allah".

"Melalui inilah kita semua dapat mempelajari ataupun mengulang kaji tentang Islam. Semoga dikegiatan baik ini yang juga disambut baik oleh BKM, ini semua akan menjadi modal kita untuk menguatkan ukhuwah silaturahim kita antara Partai Golkar, MDI dengan Jama'ah yang dimuliakan Allah, kami meminta do'a kepada Jama'ah kiranya Partai Golkar merupakan partai yang dicintai umat dan masyarakat, terkhusus di Kota Binjai", terang H. Kires yang juga Ketua DPRD Kota Binjai.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.