26 Oktober 2021
Golkar Sumut Bersama HWK Sumut Gelar Baksos di Asahan
  Nyoman Suardhika
  09 Oktober 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Provinsi Sumatera Utara melalui tim bakti sosial (baksos) menggelar giat Golkar Sumut berbagi bersama Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumatera Utara di Kabupaten Asahan, tepatnya di Bantaran sungai Siumbat-Umbat Kecamatan Asahan Timur, Sabtu (09/10/2021).

Kegiatan baksos itu, membagikan 100 paket sembako kepada ibu-ibu rumah tangga yang tinggal di bantaran sungai tersebut. Wakil Ketua Bidang Agama Ali Nafiah Harahap yang juga sebagai penanggung jawab Baksos Golkar Sumut mengatakan bahwa, program berbagi ini merupakan agenda rutin untuk mengabdi kepada masyarakat dan menolong warga yang sangat membutuhkan uluran tangan.

"Partai Golkar Sumut yang dinakhodai Bapak H. Musa Rajekshah, terus menginstruksikan kepada seluruh pengurus, fungsionaris dan kader Golkar hingga sampai ketingkat desa/kelurahan se Sumatera Utara, senantiasa memberikan pengabdian yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Sumatera Utara", ucap Nafiah.

Ali Nafiah dalam keterangannya menambahkan, "acara baksos yang diselenggarakan kali ini selain berbagi sembako, HWK Sumatera Utara turut memberikan pelatihan pembuatan sabun cuci piring yang harapannya akan menjadi UMKM kelompok baru bagi ibu-ibu disini dan akan menjadi usaha HWK Kabupaten Asahan".

Kegiatan bakti sosial Golkar Sumut sangat disambut Ketua Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane beserta pengurus lainnya dan diapresiasi oleh Ketua HWK Kabupaten Asahan Unnita Yusdar Manurung. Ketua Golkar Asahan dalam sambutannya mengatakan, "saya ucapkan terima kasih kepada H. Musa Rajekshah selaku Ketua Golkar Sumut, yang telah senantiasa aktif memberikan kontribusinya dalam membesarkan dan memanaskan mesin partai sampai ke daerah-daerah pelosok Sumatera Utara".

"Partai Golkar dengan segudang kader dan Underbouwnya (hasta karya) akan terus berbuat nyata kepada segala lapisan, guna mengundang simpati masyarakat seperti yang dilakukan ibu-ibu HWK kali ini", lanjut Efi Irwansyah.

Pada rangkaian kegiatan tersebut, turut hadir antaranya Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sumut H. Dhody Thaher, Ketua HWK Sumatera Utara Hj. Julia Maulina, jajaran pengurus Golkar Sumut yang berhadir seperti, Lisa Hayati, Yovianda Lubis dan Sunarty.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.