Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hadirkan Band Padi dan Ungu, AMPIFest Tutup Rangkaian Acara Rapimnas AMPI ke II Tahun 2021
  Nyoman Suardhika   29 November 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Penutupan Rapimnas II AMPI berlangsung meriah di kompleks DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (27/11/2021).

Acara ini dibuka dengan tarian tradisional. Hadir dalam penutupan ini Jerry Sambuaga, Erwin Aksa, Agung Laksono, Idris Laena, Dito Ariotedjo, Andi Leluasa, Heru Sambodo, Dave Laksono, Fahd A Rafiq, Ilham Permana, Lindsey Afsari Putri, Bobby Rizaldi, para pengurus DPP AMPI, serta pengurus DPD AMPI se-Indonesia.

Penutupan ini merupakan rangkaian dari Rapimnas II yang telah digelar sejak Jumat (26/11/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, AMPI Talks akan diselenggarakan dua sesi dengan dua tema berbeda. Sesi I mengundang para anak muda pemimpin daerah yaitu, Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, dan Bupati Kendal Dico Ganinduto.

Mereka akan memaparkan keberhasilan dan program pemulihan daerah dalam mendukung pemulihan dan kebangkitan perekonomian Indonesia.

Sementara pada sesi II akan diisi oleh para pimpinan pusat Partai Golkar yang menggawangi bidang kepemudaan, bidang perempuan, bidang hubungan antar ormas dan penggalangan strategis.

Ilham Permana, Fahd El Fouz, Airin Rachmi, dan Erwin Aksa akan menyampaikan grand design konsolidasi kader muda Partai Golkar dalam kerja-kerja politik partai dalam memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato sebagai Capres 2024 dan memenangkan Partai Golkar menempatkan di posisi pertama pada Pilpres dan Pileg 2024.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.