Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Himpunan Wanita Karya Masa Bakti 2021-2026 Dilantik, Siap Konsolidasi Kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024
  Nyoman Suardhika   30 November 2021
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Wanita Karya (HWK) tegaskan
komitmen untuk memenangkan Partai Golkar di
Pemilu Serentak 2024. Begitu ditegaskan Ketua Umum DPP HWK , Ibu Danny Soedarsono dalam pelantikan pengurus DPP HWK periode 2021-2026 di Komplek DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (29/11/2021) malam.

Selain itu, Danny Soedarsono melanjutkan, melalui momen acara pengukuhan kepengurusan masa bakti 2021- 2026 juga berkomitmen memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

''Terima kasih kepada Bapak Airlangga Hartarto dalam kesempatannya hadir langsung pada pemberian pengarahan dan pembekalannya di acara pengukuhan DPP Himpunan Wanita Karya Masa Bakti 2021 - 2026, tentu kami pada hari ini akan berkomitmen memenangkan Partai Golkar sekaligus mendukung penuh Ketua Umum DPP Partai Golkar maju pada kontestasi di Pilpres yang akan diselenggarakan pada 2024 mendatang," kata Ibu Danny Soedarsono.

Danny Soedarsono menyatakan dalam rangka pemenangan Partai Golkar untuk bisa tampil sebagai pemenang, DPP HWK pada forum Pengukuhan pengurus tingkat Pusat ini telah membuat arahan Penguatan Konsolidasi, Kaderisasi dan Penggalangan ke seluruh anggota dan kader HWK untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 tentang startegi pemenangan Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

"Dalam peraturan Penguatan Konsolidasi, Kaderisasi dan Penggalangan ke seluruh anggota dan kader HWK diwajibkan melakukan sosialisasi Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto melalui berbagai media di seluruh pelosok wilayah se- Indonesia," katanya.

"Juga membangun digital campaign yang modern dan mendorong penguatan konsolidasi di seluruh Indonesia lewat Platform digital yang kami sudah buat dengan hadirnya ''HWK Go Digital'' sebagai sarana atau saluran kami dalam membangun kemenangan Partai Golkar ," sambung Puteri dari Mantan Menteri Sosial, Ibu Nani Soerdarsono tersebut.

Dengan kerja keras seluruh kader, kata Danny, maka kemenangan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto akan mudah diraih.

"Dengan langkah ini HWK yakin kita mampu meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar juga Pak Airlangga Hartarto," pungkasnya.


Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.