Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Terpilih Aklamasi, Kusnadi Pimpin Kembali Depicab SOKSI Kota Banjar
  Nyoman Suardhika   06 Februari 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DEPICAB) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Kota Banjar yang digelar di Kantor DPD Golkar Kota Banjar, Sabtu (5/2), telah berakhir dan berhasil melahirkan pimpinan baru, yakni Kusnadi.

Kusnadi terpilih sebagai Ketua DEPICAB SOKSI Kota Banjar periode 2021-2027. Muscab ini dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) SOKSI yang juga legislator Golkar dapil Jawa Barat Agun Gunandjar Sudarsa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) SOKSI Jabar Yod Mintaraga, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih, serta Ketua DPD Golkar Kota Banjar Dadang R. Kalyubi.

Kusnadi terpilih kembali untuk menjadi Ketua DEPICAB SOKSI Kota Banjar setelah sebelumnya menjabat periode 2016-2021. Dalam Muscab yang dihadiri kader Golkar dan SOKSI ini, ia terpilih secara aklamasi.

Dalam sambutannya, Kang Agun--sapaan akrab Agun Gunandjar Sudarsa--meminta kader SOKSI menghayati tagline Partai Golkar di usinya yang ke-57, yakni Bersatu untuk Menang. 

"Ini dimaksudkan agar kita bersatu padu memenangkan Golkar dalam pilpres dan pileg 2024," tegasnya.

Sementara Yod menyoroti pentingnya Golkar untuk tetap mendominasi di Kota Banjar. 

"Saya meminta Ibu Walikota untuk ikut kontestasi Pileg untuk menjadi anggota DPRD Jabar, sehingga Golkar akan semakin Berjaya," ujar anggota DPRD Jabar ini.

Walikota pun menanggapi positif perhelatan Muscab SOKSI Kota Banjar seraya berharap para kader terus berjuang dan mengabdi melalui Partai Golkar, demi Indonesia yang lebih maju.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.