Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Pererat Silaturahmi, DPD Pengajian Al Hidayah Papua Barat Gelar Halal Bi Halal
  Nyoman Suardhika   28 Mei 2022
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Masih dalam suasana bulan Syawal, DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua Barat menggelar Halal Bi Halal di Aula MUI Papua Barat, Kamis (27/5).

Halal Bi Halal yang mengusung tema “Dengan Semangat Idul Fitri, Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah, Mempererat Solidaritas Generasi Milenial, Memperkuat Sinergi Menuju Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit” dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi seluruh unsur pengurus Pengajian Al Hidayah Provinsi Papua Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lamberthus Jitmau dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Ketua DPD Golkar Papua Barat, Elisa Sroyer memberikan apresiasi kepada Pengajian Al-Hidayah yang telah melaksanakan Halal Bi Halal ini.

Tidak luput, Ia juga berterimakasih kepada Ketua DPD Al-Hidayah Papua Barat Suryati Faisal SH, dan seluruh Ibu- ibu Pengajian sehingga acara ini berjalan dengan lancar.

“Patut bersyukur dalam kesempatan Idul Fitri kita bisa merayakan bersama, dimana kita bisa saling silaturahim dengan mempererat solidaritas, sucikan hati, dengan menuju kesehatan pulih dan ekonomi bangkit,” ucapnya.

Tambahnya, Marilah kita semua meningkatkan silaturahmi, saling memaafkan dan tak lupa untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan agar kita tetap sehat bisa bekerja dan beraktifitas sehingga ekonomi kita bangkit lagi.

Dalam kesempatan ini, Ia juga berharap agar silaturahmi antar pengurus Golkar Papua Barat, serta Ormas Pendiri maupun Ormas Didirikan bisa lebih dipererat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.