Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
MKGR Bali Segera Gelar Musda, Panaskan Mesin Partai dan Solid Menangkan Capres Airlangga Hartarto
  Bambang Soetiono   19 Agustus 2022
Wasekjen MKGR Dewa Made Widiasa Nida. (Photo: ist)

kabargolkar.com - Menjelang Pemilu 2024, DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Bali panaskan mesin organisasi dalam Musda, di Hotel Prime Plaza, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (20/8).

MKGR yang merupakan sayap Partai Golkar, menegaskan solid memenangkan Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Wasekjen DPP MKGR Dewa Made Widiasa Nida di Denpasar, Selasa (16/8) mengatakan Musda MKGR Provinsi Bali digelar sebagai ajang konsolidasi kader MKGR Bali, Kabupaten/Kota sekaligus menyiapkan pemenangan Pilpres 2024. 

Kata Dewa Nida, kepengurusan MKGR Provinsi Bali akan dipilih sekaligus dilantik dalam Musda yang akan dihadiri Ketua Umum MKGR Adies Kadir, politisi senior Golkar yang juga pimpinan Komisi III DPR RI. “Selain Pak Ketum, pengurus MKGR mulai Sekjen Pak Ilham Permana dan Bendahara Umum MKGR Ibu Diah Roro Esti sudah menyampaikan akan hadir di Bali,” ujar Dewa Nida.

Dewa Nida mengatakan sudah bertemu langsung dengan Adies Kadir di Kantor DPP MKGR, Jakarta beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Ketum MKGR Adies Kadir menginstruksikan kepada Dewa Nida dan kader untuk mengawal proses Musda di Bali.

 “Musda MKGR juga akan mengkonsolidasikan kepengurusan MKGR di kabupaten/kota yang sudah terbentuk. Pak Ketum MKGR meminta kita di MKGR Bali solid menyongsong Pemilu 2024. Kader-kader MKGR juga diminta berlaga di Pileg 2024,” ujar Wakil Ketua DPRD Klungkung 1999-2004 ini.

Menurut politisi plontos ini, MKGR Bali memiliki kader-kader yang berkualitas untuk ditarungkan di Pileg 2024 mendatang, di segala tingkatan. Mulai level DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. “MKGR Bali banyak memiliki kader pilihan dan punya kualitas untuk maju di Pileg 2024,” ujar Dewa Nida.

Ditegaskan Dewa Nida, MKGR Bali juga komitmen memenangkan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 mendatang. “MKGR solid untuk memenangkan Partai Golkar dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto,” ujar politisi asal Desa Akah, Kecamatan/Kabupaten Klungkung ini.

Dewa Nida juga menyampaikan pesan Ketum MKGR Adies Kadir bahwa Musda dan pelantikan pengurus MKGR di Bali dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan serius. “Artinya dilaksanakan serius, tidak asal-asalan. Hotel untuk kegiatan sudah dipesan, hal ini untuk membangkitkan kondisi pariwisata Bali pasca Pandemi Covid 19,” ujar mantan Ketua DPD II Golkar Klungkung ini.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.