Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Perkuat Koordinasi, Kosgoro 1957 Kabupaten Gorontalo Gelar Musda
  Bambang Soetiono   14 Maret 2023
Musyawarah Daerah (Musda) Kosgoro 1957 Kabupaten Gorontalo bersama partai Golkar. (Foto: Istimewa)

kabargolkar.com - Dalam rangka memperkuat koordinasi antara semua pihak, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Gorontalo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) bersama partai Golkar Kabupaten Gorontalo.

Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto mengatakan, Musda tersebut merupakan tindaklanjut dari Rakerda yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Ini merupakan Musda Kosgoro yang ketiga, dan ini merupakan rentetan pelantikan yang telah dilakukan di kepengurusan provinsi. Ini adalah konsolidasi keempat yang dilakukan Kosgoro Provinsi dibawah kepemimpinan bapak Oktohari Dalanggo,” ungkap Hendra usai kegiatan. Senin (13/03/2023).

Menurut Hendra, kegiatan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan antara kader partai Golkar dengan kader Kosgoro Kabupaten Gorontalo.

“Ini adalah hal yang baik untuk Golkar, karena seperti yang kita tau bahwa Kosgoro ini adalah salah satu organisasi pendiri partai Golkar, yang eksistensinya sudah tidak diragukan lagi dari dulu,” tuturnya.

“Mereka punya peran masing-masing tapi tujuannya sama. Cuma diupayakan bagaimana kader Kosgoro itu dia berdiri sendiri, tidak dengan kader partai Golkar, agar bisa menambah dahsyatnya perjuangan kita kedepan,” terangnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.