Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
BMK 1957 Jakarta Selatan Berbagi Berkah Lewat bBakti Sosial di Bulan Ramadhan
  Nyoman Suardhika   15 April 2023
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 Jakarta Selatan berbagi berkah berupa bakti sosial di bulan Ramadhan 1444 Hijriah kepada para Warga di Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak dan sekitarnya, Jumat (15/4/23)

Ketua BMK 1957, Muhammad Nabiel, menyebutkan bahwa program ini yang biasa dilaksanakan oleh BMK 57 sudah yang kedua kalinya, sebelumnya pada tanggal 18 maret bulan kemarin yang di gelar di Kelurahan Pondok Labu.

Menurutnya, pembagian sembako ini murni gerak sosial dari inisiatif dari teman teman kepengurusan BMK 57 Jakarta Selatan (Jaksel).

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, dana yang terkumpul bersumber dari titipan para teman teman di kepengurusan. Sampai saat ini, antusiasme pengurus dalam mengumpulkan untuk berbuat bakti sosial ini sangat tinggi. Rasa kepedulian terhadap sesamanya cukup tinggi buat berbagi ke masyarakat," kata Muhammad Nabiel.

Ia menjelaskan, yang paling mendasar pada penyelanggaraan program bakti sosial kali ini, yaitu ada pada penyuplai barang-barang paket sembakonya.

"Kami hadir langsung ke tengah permukiman warga masyarakat, sehingga efektifitas dalam membantu langsung bisa tersampaikan. Ini juga sebagai serana sekaligus dari kemi dari BMK 57 Jakarta Selatan dalam berkomunikasi dengan warga," katanya.

Sarana Sosialisasi

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Nabiel juga menjelaskan perihal konsolidasi juga sosialisasi para kader kader Kosgoro 57 Jakarta Selatan dalam mendekatan diri kepada Masyarakat.

''Tentu ya, saat ini para kader Kosgoro 1957 Kota Jakarta Selatan sedang ambil momentum di bulan Ramadan 1444 H ini, bukannya hanya bisa langsung terjun di masyarakat dalam kapasitasnya memnerikan bantuan sembako saja, namun ini cara efektif pula sebagai langkah penting mengkonsolidasikan organisasi secara internal dan sosialisasi perkenalan buat masayarakat,'' Imbuh Nabiel.

Terakhir, Nabiel memberikan apresiasinya buat para warga yang sangat begitu menerima kehadiran teman teman BMK 57 Jakarta Selatan, dimana dengan adanya giat sosial.

'' Saya mewakili teman teman di BMK Kosgoro 1957 Kota Jakarta Selatan, sangat apresiasi buat masyarakat. Alhamdulillah, antusiasme warga baik dan sangat ramai, mudah mudahan sembako beras dan minyak yang di bagi tadi bisa berkah amin,'' Pungkas Muhammad Nabiel.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.