27 Mei 2020
Korprov Sumsel DPP AMPI Apresiasi Jiwa Tarung Andi Dinialdie Di Musda Golkar
  Nyoman Suardhika
  06 Maret 2020
  • Share :
Andie Dinialdie/ Credit Laju Sumsel

Kabargolkar.com - Terkait Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar yang digelar pada rabu pagi (4/3) kemarin, Korprov DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumsel, Muhammad Ikhsan menyayangkan proses Musda Partai Golkar Provinsi Sumsel lantaran dinilai penuh dengan ketidak adilan.

“Sebagai Korprov DPP AMPI Sumsel saya bangga dengan perjuangan saudara kami, Andi Dinialdie Ketua DPD AMPI Sumsel yang dengan gagah berani untuk menantang bupati Musi Banyuasin Dody Alex Nurdin, namun disisi lain saya menyesalkan proses musda yang kami lihat penuh dengan ketidak adilan,” bebernya, Kamis, (5/3)

Ikhsan menilai, seharusnya para senior bangga dengan munculnya anak muda yang berani bertarung memperebutkan posisi ketua DPD Provinsi.

“Saya kecewa melihat AMPI tidak boleh masuk ruang sidang untuk mendukung ketua umumnya yang maju dalam kontestasi,” ulasnya

Dirinya menyarankan kepada Ketua Andi untuk melanjutkan proses ini secara internal, dan besar harapan saya agar para senior di DPP Golkar bisa melihat masalah ini secara terang benderang.

“Saya yakin bila mau mendengar aspirasi DPD pada proses penghitungan suara situasi akan jauh berbeda karena kami di AMPI bila sudah menyatakan siap bertarung tidak akan berhenti sampai titik darah penghabisan. Itu gaya kami generasi muda Partai Golkar di AMPI.” tegas Ikhsan mengakhiri (BidikSumsel)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.