07 Desember 2021
Halalbihal DPP, Luhut: Saya Ingin Golkar Ini Hebat, Paten! Saya Tidak Ingin Lihat Golkar Ini Aneh Aneh
  Nyoman Suardhika
  30 Mei 2020
  • Share :
Credit Gambar / DPP Golkar

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menggelar acara Halal Bihalal, Jumat (29/5/2020) melalui virtual. Acara yang diselenggarakan Bidang Kerohanian Partai Golkar tersebut diikuti pengurus DPP, anggota fraksi Partai Golkar DPR RI dan DPD tingkat provinsi. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan Partai Golkar siap menyambut Pilkada 2020. Dalam acara tersebut, turut hadir Aburizal Bakrie (Ketua Dewan Pembina), Luhut B. Panjaitan (Ketua Dewan Penasihat), Akbar Tanjung (Ketua Dewan Kehormatan), Agung Laksono (Ketua Dewan Pakar), Muhammad Hatta (Kedua Dewan Etik).

Sementara itu, dalam penyampaian pesan silaturahminya dengan dengan jajaran DPP dan DPD Seluruh Indonesia, ketua Dewan Penasehat Partai, Luhut Binsar Panjaitan meminta agar Golkar tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan.

“Tantangan Golkar di depan itu banyak, seperti Pilkada 9 Desember 2020. Ini suatu evaluasi pembinaan kita ke bawah. Ayo kita kerja keras di tengah Covid-19 ini,” kata Luhut.

Lebih lanjut, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tersebut  juga meminta agar roda organisasi Golkar berjalan baik.

“Saya ingin Golkar ini hebat, paten! Saya tidak ingin lihat Golkar ini aneh-aneh. Kita dukung Ketua Umum Airlangga Hartarto. Saya harap pak Airlangga juga memimpin dengan hati,” tegas Luhut.





Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.