Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Airlangga Hartarto Canangkan Perolehan Suara Golkar di Pilkada 2018
  Kabar Golkar   01 Juni 2018
kabargolkar.com -�Guna memenuhi target perolehan serta penggalangan suara di pilkada 2018, Partai Golkar menargetkan perolehan suara 50 sampai 60 persen nasional. Hal ini mengemuka dalam silatnas (silaturahmi nasional) DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia yang berlangsung di Cikini, Jakarta Pusat. Jumat (1/6/2018). Ketua Umum Airlangga Hartarto, menyampaikan pendapatnya mewakili pandangan dan masukan secara umum dari 34 ketua DPD I Golkar seluruh Indonesia. "Dengan ini saya mewakili kawan-kawan DPD I seluruh Indonesia, yang pada kesempatan ini disatukan dalam suasana bulan puasa. Masukan dari kawan-kawan dari daerah memberikan masukan sekaligus perkembangan DPD nya masing masing, sehingga hasil dari penyampaian tadi berakhir dengan target perolehan angka 50 hingga 60 persen suara nasional," ujar Airlangga Hartarto yang didampingi beberapa pengurus DPP Golkar. Namun ketika banyak yang bertanya dari rekan-rekan media, daerah mana saja yang berpotensi untuk dijadikan lumbung suara perolehan itu, Airlangga belum bisa menyebutkan secara terbuka. "Tentunya kesepakan dari hasil Silatnas dengan kawan kawan DPD I se-Indonesia sepakat untuk tidak dikemukakan secara terperinci daerah mana saja yang akan berpotensi kuat mendulang suara buat Golkar, karena kesepakatan ini sudah bulat mengingat Golkar kuat disetiap Daerah," Tandas Airlangga yang juga Menperin ini. Silatnas DPD I seluruh indonesia ini berlangsung di kantor DPD I Golkar DKI Jakarta. Dalam pertemuan yang bertema silaturahmi nasional ini juga dijadikan ajang masukan kepengurusan Golkar di daerah mengenai perkembangan situasi nasional per daerah. (tim liputan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.