Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Diskusi Balitbang Golkar 75 Tahun Indonesia Merdeka', Jerry Sambuaga: Partai Menjunjung Tinggi Transparansi dan Intelektualitas
  Nyoman Suardhika   02 September 2020
Credit Photo / Jawapos

Kabargolkar.com - Badan Penelitian dan Pengembangan Partai Golongan Karya menggelar acara diskusi bertajuk, “75 Tahun Indonesia Merdeka: Peran Golkar dan Roadmap Indonesia Maju 2025-2035.” di Jakarta, Rabu (2/9/2020).

Acara diskusi ini dalam rangka peringatan 75 Tahun Indonesia Merdeka sekaligus adanya pandemi ini merupakan momentum untuk mempersiapkan diri menghadapi perubahan masa depan.

Menurut Ketua Balitbang Golkar, Jerry Sambuaga, tema ini sengaja diambil sebagai salah satu bentuk refleksi sekaligus memperkuat kontribusi Golkar dalam mewujudkan visi Indonesia masa depan.

“Jadi kita tidak hanya ingin melakukan refleksi atas kemerdekaan Indonesia dan peran Golkar di masa lalu. Tetapi kita juga ingin mengajak semua pihak memandang ke depan, yaitu bahwa menjadi tugas kitalah untuk mewujudkan Indonesia yang maju, sejahtera, adil dan makmur sesuai dengan cita-cita kemerdekaan," kata Jerry.

Menurut Jerry, Diskusi Balitbang sengaja diadakan secara terbuka agar masyarakat mengetahui bahwa sebagai partai politik. Golkar bukan hanya memikirkan sisi-sisi electoral tetapi benar-benar memberikan sumbangan intelektual dan kerja nyata bagi bangsa dan negara.

“Diskusi Balitbang dilakukan dua kali sebulan dan terbuka. Ini artinya kita adalah partai yang. Dan semua itu didedikasikan untuk negara sebagai wujud tanggung jawab politik dan moral Partai Golkar," ungkap Jerry.

Selain menghadirkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai pembicara kunci, diskusi Balitbang Golkar juga menghadirkan Dr. Tirta Hidayat sebagai salah satu narasumber utama. Senada dengan pernyataan Airlangga, Tirta juga menekankan perlunya Bangsa Indonesia untuk memegang sendiri kendali masa depan Indonesia.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.