Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Soal Pilkada, DPP Golkar Minta Kader Taat Aturan Partai
  Bambang Soetiono   11 September 2020
Herman Hayong, Wakil Ketua DPP Golkar

kabargolkar.com, SORONG - Dengan tegas dewan pimpinan pusat Partai Golkar menghimbau seluruh kader Golkar pada setiap daerah untuk mengikuti aturan partai dan tidak membuat tindakan diluar aturan partai.

Keseriusan Partai Golkar terhadap kader yang tidak taat aturan tegas disampaikan ketua umum melalui pengurus pusat yang turun ke daerah untuk menyampaikan rekomendasi partai pada salah satu kandididat di pilkada bintuni papua barat. Dimana kader yang melanggar kode etik akan diberikan saksi tegas.

Wakil sekretaris Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Dekky Loupaty menyatakan pihaknya telah mengumpulkan sejumlah pelanggaran yang diduga dilakukan oleh satu kader partai. Nantinya pelanggaran tersebut akan dilaporkan pada dewan pengurus pusat.

Dikutip dari kompas tv, Kamis (10/9/2020), Herman hayong sebagai wakil ketua DPP Golkar juga menyatakan untuk menyelamatkan Partai Golkar di kabupaten teluk bintuni. DPP dalam waktu dekat akan membentuk strategi bagi para kader di bintuni yang merupakan daerah penyelenggara pilkada.

Mengingat DPP tengah melaksanakan sidang di mahkama partai terkait musda dpd papua barat, maka untuk saat ini rekomendasi parati golkar diambil ahli oleh dewan pimpinan pusat.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.