28 Oktober 2020
HUT Partai Golkar: Jokowi Akan Hadiri HUT Ke-56 Partai Golkar Secara Virtual
  Nyoman Suardhika
  17 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan  menghadiri acara puncak HUT ke-56 Partai Golkar pada 25 Oktober 2020 mendatang. 

Wakil Ketua Umum Golkar dan juga Ketua Pelaksana HUT ke-56, Agus Gumiwang mengatakan, kondisi Indonesia yang sedang dilanda pandemi Covid-19, membuat panitia melakukan berbagai penyesuaian dalam menyelenggarakan acara.

"Bapak Presiden sendiri akan berpartisipasi hadir, insya Allah secara virtual. Nanti akan memberikan sambutan pada puncak, 25 Oktober yang akan datang," ujar Agus saat memberikan konfrensi pers di Hutan Kota GBK Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Sebelum memasuki puncak acara, kata Agus, Golkar melaksanakan serangkaian acara yaitu lomba baca puisi, kampanye 3M, ziarah ke taman makam pahlawan, webinar, hingga tasyakuran.

"Adapun HUT ke-56 Golkar mengangkat tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang," ucap Menteri Perindustrian itu.

Dalam kampanye 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan ke masyarakat, Golkar membagikan 4 juta masker.

"Kami mendistribusikan 4 juta masker kepada masyarakat. Angka ini minimum, jadi akan terus bertambah, kami akan upayakan lebih dari 4 juta masker yang akan dibagikan melalui DPD Partai Golkar se-Indonesia," kata.




Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.