28 Oktober 2020
Gunakan Platform Media Sosial, HUT Golkar ke 56 Tahun 2020 Bakal Dihadiri 36 Ribu Simpatisan dan Kader Secara Daring
  Nyoman Suardhika
  17 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Kemeriahan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar 25 Oktober mendatang bakal berbeda dengan acara serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, Panitia HUT Golkar akan memaksimalkan platform media sosial untuk menjangkau seluruh daerah dan menyapa langsung anggota dan simpatisan melalui media daring. Puncak acara diperkirakan diikuti 36 ribu orang baik pengurus, anggota dan simpatisan Partai Golkar.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-56 Gatot Sudariyono menjelaskan, HUT Golkar tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

HUT Golkar tahun ini diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19. Karena itu, seluruh rangkaian kegiatan akan memaksimalkan penggunaan platform media sosial.

“Kami akan gunakan banyak platform media sosial salah satunya zoom, YouTube. Perayaan HUT partai Golkar akan diikuti oleh seluruh DPD dari Sabang sampai Merauke. Baik provinsi maupun kabupaten kota. Seperti kampanye 3 M hari ini, kita terhubung dengan seluruh kabupaten kota,” katanya dalam acara konferensi pers kampanye 3M sebagai rangkaian acara HUT Golkar di Kawasan Hutan Kota GBK Jakarta, Sabtu (17/10/2020).

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.