03 Desember 2020
Pengurus MKGR Bersilaturahmi ke Ketua Dewan Pembina Golkar Jelang Pelaksanaan Mubes
  Nyoman Suardhika
  27 Oktober 2020
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Oraganisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) bersilaturahmi dengan sekaligus mengantarkan undangan Musyawarah Besar (Mubes) Mubes MKGR yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2020 atau akhir bulan ini.

Kedatangan para pengurus teras Ormas MKGR yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Roem Kono dan Sekretaris Adies Kadir beserta dua tokoh perempuan dari MKGR, yakni Nurul Arifin dengan Meutya Hafid disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie di kawasan Rasuna sahid Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Dalam penyampaiannya, Bang Ical sapaan Aburizal Bakrie, berpesan agar Mubes MKGR tidak hanya memilih Ketua Umum saja. Tapi juga membahas berbagai masalah bangsa dan negara berikut solusinya yang nantinya disampaikan sebagai saran kepada DPP Partai Golkar dan Pemerintah.

Dalam pertemuan tadi saya sampaikan agar Mubes MKGR tidak hanya memilih Ketua Umum saja. Tapi juga membahas berbagai masalah bangsa dan negara berikut solusinya yang nantinya disampaikan sebagai saran kepada DPP Partai Golkar dan Pemerintah. Ucap Bang Ical pesannya seperti yang kami pantau dari unggahan media sosialnya.

Tidak lupa, Bang Ical meyampaikan juga ucapan atas dilantiknya saudara ketua umum MKGR bapak Roem Kono yang telah diamati tugas baru sebagai diplomat, yaitu Duta Besar Indonesia Untuk Bosnia Herzegovina.

Pak Roemkono tadi juga minta doa restu atas penugasan beliau selaku Dubes RI untuk Bosnia. Selamat bertugas untuk Pak Roemkono. Semoga sukses dalam menjalankan tugasnya,'' Ucap Bang Ical.

Sebelumnya Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong menggelar konsolidasi nasional, minggu (13/9/2020). Kondolidasi bertajuk Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) ke-II di Hotle Ritz Carlton Kuningan, Jakarta ini untuk memantapkan soliditas organisasi MKGR sekaligus bagian tahap untuk melaksanakan Mubes.


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.