Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Elite Golkar Sebut Akan Ada Partai Lain Gabung Koalisi Indonesia Bersatu
  Nyoman Suardhika   11 Juli 2022
Credit Photo / Sosial

Kabargolkar.com -  Partai Golkar memberi sinyal bakal ada partai lain yang bergabung ke Koalisi Indonesia Bersatu. Tetapi partai mana itu, Golkar tidak memberi tahu.

"Insyaallah iya," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin di DPP Golkar, Jakarta Barat, Minggu (10/7/2022). 

Ia hanya berujar bahwa KIB masih membuka pintu lebar bagi partai yang ingin masuk.

"Karena pintunya masih sangat terbuka, kami membuka diri dan berharap juga dari partai lain yang bergabung dengan KIB," kata Nurul.

Ia lantas menegaskan bahwa KIB bukan merupakan koalisi yang ekslusif dan membatasi diri hanya untuk tiga partai yang telah bergabung, yakni Golkar, PAN dan PPP.

"Jadi kami tidak ekslusif tapi inklusif ingin merangkul sebanyak-banyaknya dan membuka pintu kami ingin semua partai ingin bergabung dengan senang hati dengan tangan terbuka," kata Nurul.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.