Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sekjen Lodewijk F Paulus Ungkap akan Ada Kejutan dalam Acara Puncak HUT Golkar pada Jumat
  Nyoman Suardhika   20 Oktober 2022
Gredit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Partai Golkar memasuki usia 58 pada tahun ini. Sejumlah acara digelar untuk memeringati hari ulang tahun partai berlambang beringin tersebut. 

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus mengungkap akan ada kejutan dalam acara puncak HUT Golkar pada Jumat (21/10/2022). Dia mengatakan, Koalisi Indonesia Bersatu bakal ketambahan anggota baru. 

“Yang jelas kita undang partai-partai itu, lihat saja siapa besok yang hadir biar wartawan yang ngambil kesimpulan lah,” ujar Lodewijk, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Saat disinggung partai politik mana yang bakal bergabung dengan Golkar, Partai Amanat Nasional dan Partai Persatuan Pembangunan di Koalisi Indonesia Bersatu, Lodewijk enggan berkomentar banyak. Dia kembali menegaskan akan ada partai yang bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu. 

“Jelas ada (partai yang gabung Koalisi Indonesia Bersatu),” tukas Wakil Ketua DPR RI itu. 

Namun begitu, Lodewijk mengemukakan, partai yang akan bergabung berasal dari parlemen dan non parlemen. Hanya saja dirinya belum dapat menyebutkan nama partai tersebut.

“Ada yang parlemen, ada yang non parlemen. Nanti kalau udah kumpul baru ketahuan gitu loh,” pungkasnya. 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.