Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sekjen Lodewijk F. Paulus : Bergabung ke Golkar akan Memberika Efek-Efek Positif Serta Kenyamanan
  Nyoman Suardhika   17 Desember 2022
Gredit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Partai Golkar terus menunggu keputusan resmi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil), untuk bergabung ke partai berlambang beringin.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih membuka pintu lebar untuk Kang Emil bergabung.

"Kita tunggu saja, yang nentukan dia kok," kata Lodewijk dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Lodewijk berharap, Kang Emil bisa segara mengambil sikap tegas dalam arah tujuan, kemana dirinya akan berlabu jelang Pemilu 2024 ini.

Oleh sebab itu, ia meminta agar semua pihak bersabar, dalam menunggu keputusan Kang Emil.

"Ya, kita tunggu aja dong," ujarnya.

Meski tidak tahu kapan Kang Emil bergabung ke Golkar, Lodewijk mengisyaratkan bergabung ke Golkar akan memberika efek-efek positif serta kenyamanan.

Ia menganalogikannya dengan lambang Partai Golkar, yakni pohon beringin.

"InsyaAllah bagus kan orang berteduh di bawah pohon beringin. Kamu kalau nggak percaya cari pohon beringin jam segini (siang hari), apalagi makan siang sedikit duduk di bawah pohon beringin apa yang terjadi? Nyaman gitu loh," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, wacana Kang Emil untuk lanjut ke Pilpres 2024 dengan bergabung bersama Partai Golkar masih belum jelas. Ridwan Kamil menyampaikan semua akan indah pada waktunya.

Kang Emil, sapaan akrabnya, enggan memberitahu saat ditanyai soal kapan masuk Partai Golkar. Dia mengatakan semua indah pada waktunya.

"Nanti dikabarin ya semuanya, semua indah pada waktunya," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada wartawan, di Alun-alun Kota Depok, Kamis (15/12/2022).

Sambil tertawa sedikit dan tersenyum Kang Emil mengatakan untuk tidak menanyai hal tersebut. Dia mengatakan akan adanya konferensi pers jika benar masuk Partai Golkar.

"Wartawan please jangan tanya, kalau iya (gabung Golkar) pasti nanti ada konferensi pers," tutur Kang Emil.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.