Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Sambut Euforia Mudik Lebaran, Golkar Berangkatkan 10 Bis Mudik Gratis
  NINDY   12 April 2023
Credit Photo/ detik.com

Kabargolkar.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara resmi melepas perjalanan bus mudik gratis kloter pertama program dari Partai Golkar hari ini. Sebanyak 500 pemudik diberangkatkan menuju berbagai daerah di timur Pulau Jawa dan Sumatra dengan menggunakan 10 bus.

Kantor DPP Golkar, Slipi,Jakarta Barat pada Rabu (12/4/2023) terlihat Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus dan jajarannya berjalan menuju bus yang terparkir untuk meninjau kesiapan dari peserta mudik. Setelah lakukan peninjauan, Airlangga menuju panggung mimbar untuk melepas keberangkatan pemudik.

"Inilah yang sangat menjiwai, dan kalau kita sebut ini kegiatan yang Golkar banget. Karena Golkar mewakili kelompok aliran, golongan, fungsional," kata Airlangga pada wartawan di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.
Airlangga menyebut akan melepas sekitar 500 pemudik di kloter pertama ini. Dalam mudik gratis tersebut, 10 bus akan mengantar pemudik ke pulau Jawa dan Sumatera.

"Tanggal 12 ini ada sejumlah 10 mobil tujuannya ke Tegal 40 orang, Sragen 40 orang, Solo 3 mobil masing-masing 40 orang, Klaten 40 orang Wonogiri, Yogja 40 orang dan Bengkulu," ujarnya.

Lalu di tanggal 19 April akan ada 10 mobil tujuannya Sragen, Solo, Klaten, Yogya, Wonogiri, Indramayu dan Cirebon, totalnya 400 orang, dengan jumlah keseluruhan 800-900," lanjutnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.