Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Fairid Naparin Minta Fokus Selesaikan Wisata Pasuk Kameloh
  Kabar Golkar   06 Desember 2018
[caption id="attachment_16518" align="aligncenter" width="750"] Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin[/caption] kabargolkar.com, PALANGKA RAYA -�Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta pihak terkait fokus menuntaskan pekerjaan Taman Pasuk Kameloh.
"Karena itu akan jadi icon kota. Apalagi dekat Jembatan Kahayan. Sekarang tinggal finishing saja," kata Fairid, Rabu (5/12/2018).
Saat ini proses pembangunan masih terus berjalan. Dalam proses pembangunan itu, nantinya juga akan menata pedagang kaki lima (PKL) maupun tempat parkir di kawasan setempat. Sehari sebelumnya, sosok yang juga politisi muda Partai Golkar ini sempat melakukan pengecekan Taman Pasuk Kameloh, termasuk juga mengecek tempat ibadah yang ada di wilayah sekitar.
Sebagaimana diketahui, taman ini sudah sering kali dikunjungi masyarakat Kota Cantik. Khususnya malam hari. Tidak sedikit di antaranya yang mengabadikan foto bersama keluarga maupun kerabat di taman tersebut. (borneonews)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.