Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Baladhika Karya Sepakati 4 Kerja Sama Dengan Kementerian Pemuda Malaysia
  Kabar Golkar   23 Februari 2019
[caption id="attachment_20866" align="aligncenter" width="950"] Ketua umum Baladhika Karya Novel Hilabi bertemu dengan�Menteri Pemuda Malaysia, Syed Saddiq (kabargolkar.com)[/caption] kabargolkar.com, KUALA LUMPUR -�Ketua umum Baladhika Karya Novel Hilabi melakukan kunjungan ke Malaysia untuk menjajaki kesepakatan dengan kementerian Kepemudaan negeri Jiran. Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Menteri Pemuda Malaysia, Syed Saddiq tersebut berlangsung dengan suasana hangat ditengah cuaca cerah Kota Kuala Lumpur. Jumat (22/2/2019) Adapun kesepakatan diantara dua tokoh muda dari kedua Negara itu, adalah tersepakatinya empat poin kesepakatan khusus dalam bidang kepemudaan, yaitu; program pemagangan untuk generasi muda Indonesia ke Malaysia dalam bidang IT dan Animasi, program peningkatan pasar UKM Milenial Malaysia dan Indonesia, program kepemudaan bidang politik, dan program pemberantasan narkoba. Saat dihubungi lewat sambungan seluler, Ketua Baladhika Karya mengajak kepada kalangan generasi muda untuk berani dan siap action dan kerja cepat dalam membangun sebuah generasi buat masa yang akan datang, dan ini perlu adanya konsistensi disertai komitmen anatara dua negara indonesia dan malaysia . "Kita sebagai generasi muda harus kerja cepat dn action yang tepat pula untuk membangun generasi generasi muda yang hebat, supaya komitmen dan konsistensi semangat buat masa depan tetap ada" tegas Novel. Kerja sama dan kegiatan dalam kepemudaan khususnya dalam lingkup organisasi keormasan partai Golongan Karya (Golkar), merupakan proses regenerasi buat kaderisasi kepemimpinan yang akan datang. (tim liputan)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.