Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Partai Golkar Pinang Joko Sutanto Jadi Wakil Bupati Demak
  Kabar Golkar   01 Juli 2019
kabargolkar.com, DEMAK - Partai Golongan Karya (Golkar) meminang Wakil Bupati Demak Joko Sutanto sebagai calon Wakil Bupati Demak Periode 2020- 2025. Sedianya Joko Sutanto dipasangkan dengan Dr. Istiana sebagai calon Bupati Demak periode 2020. Pinangan tersebut disampaikan di rumah Wakil Bupati Demak, Joko Sutanto, di Bogorame, Demak Kota, dalam acara Halal Bi Halal Partai Golkar, Minggu (30/6) siang. Joko yang saat ini masih menjabat sebagai wakil dari HM Natsir. "Demak ini merupakan salah satu dari 21 kabupaten yang menggelar pilkada yang sudah jelas calon bupati dan wakil bupati serta partai pengusungnya," kata Muhammad Soleh, Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Tengah. Sementara itu, usai meminta ijin istri, Calon Wakil Bupati Demak Joko Sutanto menyatakan siap diusung sebagai wakil bupati demak dalam pilkada mendatang. Karena pendamping saya mengizinkan, saya siap diusung oleh partai yang membesarkan saya untuk kembali melanjutkan membangun demak untuk lebih maju," kata Joko dalam sambutannya. Untuk selanjutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati akan segera dideklarasikan di tingkat kabupaten. (rmol)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.