Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Indramayu Usung Syaefuddin Sebagai Calon Ketua DPRD 2019-2024
  Kabar Golkar   16 Juli 2019
[caption id="attachment_25436" align="aligncenter" width="650"] Syaefuddin (berdiri kiri) (RMOLJabar)[/caption] kabargolkar.com, JAKARTA -�Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu memutuskan, Partai Golkar akan mengusung Syaefuddin sebagai calon Ketua DPRD untuk menggantikan Supendi yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai Plt Bupati Indramayu. "Syaifuddin berdasarkan hasil rapat pengurus DPD Golkar dipilih secara aklamasi sebagai calon ketua DPRD," kata ketua DPD partai Golkar kabupaten Indramayu, Supendi, kepada RMILJabar, Senin (15/7) malam. Menurut Supendi, banyak kader Golkar Indramayu yang memenuhi kriteria, namun setelah mempertimbangkan aspek kompetensi, pengalaman, maupun integritas Saefuddin lah yang diniliai paling layak. "Kami hanya menyodorkan satu nama , bukan berarti kader Golkar yang lain tidak layak sebagai ketua DPRD namun sesuai aturan Syafruddin sudah memenuhi itu semua", ujarnya Supendi. Ditegaskan Supendi, berdasarkan aturan jatah Ketua DPRD adalah milik Partai Golkar sehingga sudah sewajarnya jika Syaifudin lah yang nantinya akan ditetapkan sebagai pengganti dirinya. "Golkar sebagai pemenang pemilu legislatif yang memperoleh 22 Kursi dari total 50 kursi yang tersedia memiliki hak mendapatkan jatah ketua DPRD," tandasnya. (rmol)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.