Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ini 13 Caleg Terpilih Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulsel
  Kabar Golkar   13 Agustus 2019
kabargolkar.com, MAKASSAR - Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2019, yang telah berlangsung beberapa waktu lalu Partai Golkar berhasil meloloskan sebanyak 13 Calon Anggota Legislatif (Caleg) ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dimana perolehan ini juga menghantar partai berlambang pohon beringin ini menjadi pemenang dengan suara dan jumlah kursi terbanyak mengungguli Parpol lainnya. Ketiga belas Caleg terpilih ini nantinya bakal dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini. Adapun Caleg terpilih Partai Golkar dari masing - masing Daerah Pemilihan (Dapil) yang berhasil melenggang ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan diantaranya Andi Debbie Purnama R, terpilih di Dapil Sulsel 1, Rahman Pina terpilih di Dapil Sulsel 2, Fahruddin Rangga terpilih di Dapil Sulsel 3, Ince Langke terpilih di Dapil Sulsel 4, A. Ayu Andira terpilih di Dapil Sulsel 5. Sementara di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 6, Partai Golkar berhasil meloloskan 2 kadernya yakni Sofyan Syam dan Ina Kartika Sari. Sedang untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 7, Andi Izman Maulana Padjalangi juga lolos ke DPRD Provinsi Sulsel, dan Suwardi Haseng terpilih di Dapil Sulsel 8, Zulkifli Zain terpilih di Dapil Sulsel 9, John Rende Mangontan terpilih di Dapil Sulsel 10. Dan dua Caleg terpilih Partai Golkar lainnya berhasil lolos ke DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, di Dapil 11 yakni M. Taqwa Muller dan Andi Hatta Marakarma. Lolosnya 13 Caleg Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulsel ini juga sekaligus merebut Kursi Ketua DPRD yang di periode sebelumnya juga Partai Golkar memperoleh Kursi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. (*)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.