Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Golkar Ogan Ilir Usulkan 5 Nama Calon Ketua DPRD Periode 2019 - 2024
  Kabar Golkar   02 September 2019
[caption id="attachment_27853" align="aligncenter" width="699"] Suasana Rapat Pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, beberapa waktu lalu. (sripoku.com/Resha)[/caption] kabargolkar.com,�INDRALAYA - DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir akhirnya mengirimkan 5 nama, untuk menjadi kandidat Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2019 - 2024 mendatang. Kelima nama tersebut, didapat dari rapat pleno yang digelar beberapa hari lalu. Masing-masing nama tersebut antara lain Suharto, M. Iqbal, M. Ali, Kosasi dan Basri. Kelima nama itu, sudah dikirimkan ke DPD Parta Golkar tingkat 1 Provinsi Sumsel, atau pengurus satu tingkat diatasnya. Menurut Sekjen DPD Partai Golkar Ogan Ilir, Herpanto, nama yang diajukan untuk menjadi kandidat Ketua Umum DPRD Ogan Ilir harus segera diusulkan usai penetepan KPU. Nama tersebut, boleh lebih dari 3 nama. "Nanti pihak DPD I akan mengkrucutkan tiga nama, yang akan dimajukan ke DPP Partai Golkar, yang berhak mengambil keputusan, siapa yang nantinya diberi hak dan tanggung jawab mendapat amanah menjadi pimpinan DPRD nantinya," ujarnya saat dihubungi, Minggu (1/9/2019). Namun tentunya, nama tersebut telah lolos kriteria yang telah ditetapkab oleh partai berlambang Pohon Beringin tersebut. Seperti misalnya, minimal berpendidikan S1, tidak sedang berada di partai lain, memenuhi kriteria Undang-Undang, dan lain-lain. "Dan kalaupun tidak ada yang memenuhi kriteria tersebut, maka keputusan DPD satu tingkat diatasnya yang diambil," jelasnya. Seperti yang diketahui, Partai Golkar di Ogan Ilir berhasil meraih kursi terbanyak dalam Pemilihan Legislatif 2019 lalu. Dimana, para kadernya berhasil merebut 8 kursi dari total 40 kursi, untuk duduk di DPRD Ogan Ilir. (tribun)
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.