Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Antisipasi Corona, Fraksi Golkar Liburkan Tenaga Ahli hingga Staf di DPR
  Nyoman Suardhika   16 Maret 2020
Credit / Fraksi Golkar DPR RI

Kabargolkar.com - Fraksi Partai Golkar DPR RI meliburkan seluruh tenaga ahli fraksi hingga staf kesekretariatan sebagai antisipasi penyebaran virus corona di Indonesia. Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir mengatakan kebijakan itu menyusul imbauan Presiden Jokowi agar masyarakat bekerja dari rumah.

"Ya betul. Meliburkan semua tenaga ahli fraksi Partai Golkar, tenaga ahli anggota, staf administrasi anggota, dan staf kesekretariatan fraksi Partai Golkar terhitung sejak tanggal 16 Maret 2020," kata Adies saat dimintai konfirmasi, Senin (16/3).

Selama diliburkan, Adies berharap agar seluruh tenaga ahli Golkar di DPR tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Selain itu, ia juga berharap agar seluruh tenaga ahli dan staf menjalankan hidup sehat untuk mencegah penyebaran virus corona.

"Sekiranya tidak ada aktivitas yang penting agar berdiam di rumah masing-masing. Untuk selalu menjaga budaya bersih dan mengikuti petunjuk pemerintah dalam mengantisipasi wabah virus Corona (Covid-19)," kata dia.

Meski demikian, Adies mengatakan seluruh tenaga ahli dan staf Fraksi Golkar DPR dapat melakukan koordinasi dengan pimpinan jika terdapat suatu hal yang penting.

"Terhadap hal-hal yang dianggap penting anggota fraksi Partai Golkar setiap saat dapat berkoordinasi dengan pimpinan Fraksi Partai Golkar," tuturnya.

Sebelumnya, Jumat 13/3/2020 keluar edaran yang ditandatangi oleh Ketua Fraksi Kahar Muzakir dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar Adies Kadir yang ditembuskan ke Ketua Umum Airalngga Hartarto, dalam Menyikapi perkembangan wabah virus Corona (Covid-19) dan himbauan bapak Presiden RI, maka Fraksi Partai Golkar DPR RI mengambil kebijakan.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.