Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hindari Aksi Kejahatan, Ini Imbauan Politisi Golkar Saat Keluar Rumah
  Bambang Soetiono   22 Juni 2020
Politisi Partai Golkar Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA - Pandemi corona menjadi beban yang menghimpit ekonomi. Kondisi yang terhimpit itu terkadang memangsa orang-orang berbuat kejahatan, terlebih bila ada kesempatan.

Demi menghindari hal tersebut, Wahid Yusuf mengimbau masyarakat untuk mengurangi penggunaan barang berharga saat keluar rumah. Politisi Partai Golkar Kota Palangka Raya ini mengatakan, Minggu (21/6/2020) akibat pandemi membuat aksi kriminalitas kian marak. 

Menurutnya, pandemi sangat berdampak pada perekonomian masyarakat. "Yang paling memberatkan pada masa pandemi ini ialah sisi perekonomian, maka bukan hal yang tidak mungkin jika tindak kriminalitas akan semakin marak terjadi," ujarnya.

Legislator Golkar ini mengimbau kepada masyarakat agar mengantisipasi dan menghindar dari berbagai tindak aksi kejahatan. Caranya yaitu mengurangi penggunaan barang-barang berharga seperti perhiasan yang dapat menarik perhatian.cincin, gelang, kalung dan lainnya sebagai 

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya ini juga meminta bantuan RT dan RW untuk lebih meningkatkan kewaspadaan serta meningkatkan partisipasi warganya dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama tempat tinggal. Termasuk juga dengan mengaktifkan pos-pos jaga setempat demi memberikan rasa aman pada warga sekitarnya 

Dia mewanti-wanti mengunci setiap pintu dan jendela sebelum keluar rumah. "Agar betul-betul diperhatikan sebelum meninggalkan, ketika kita keluar rumah," pungkasnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.