Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Warga Bontang Minta Perbaikan Lapangan Sepakbola, HARUM: Aman
  Kabar Golkar   04 Agustus 2020
Anggota DPR & Ketua DPD I Golkar Kaltim H. Rudy Mas'ud (HARUM)

kabargolkar.com - Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kaltim H. Rudy Mas’ud (HARUM) melakukan reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020 di Bontang, tepatnya Lembah Ujung, Senin (3/8/2020) malam.

Dalam reses tersebut, warga RT 23 Tanjung Laut Bontang Selatan Ahmad Tonija meminta kepada HARUM agar bisa memperbaiki Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut supaya generasi millennial bisa menyalurkan hobi dan bakatnya.

“Menurut saya ada satu hal yang memperhatikan di daerah Tanjung Laut. Dulu pernah terkenal, hebat dan harum namanya sebab ada Sumardi yang dikenal di seluruh Indonesia dalam hal sepak bola. Sayangnya, penerusnya sudah tidak ada lagi,” jelas Ahmad.

Sebelum Lapangan Sepak Bola Tanjung Laut beralih menjadi masjid, lapangan di daerah Tanjung Laut dipindahkan. Namun katanya, belum ada yang bisa memperbaiki lapangan tersebut.

“Saya sangat prihatin buat anak-anak selanjutnya, saya mohon pak diperhatikan anak-anak di Tanjung Laut yang tidak ada lapangan sepak bolanya. Kita punya nama besar seperti Sumardi di eranya, tidak ada apa-apanya anak-anak zaman sekarang. Bisa disurvei langsung oleh pemerintah bagaimana parahnya lapangan tersebut tidak bisa dipakai,” papar Ahmad.

Menanggapi hal tersebut HARUM mengatakan bahwa permintaan perbaikan Lapangan Sepak Bola di Tanjung Laut bukanlah hal yang sulit.

“Saya masih ingat pemain sepak bola di sini bukan Sumardi saja, nanti akan diperhatikan. Disamping saya ini ada Ketua DPRD Bontang, saya rasa itu tidak susah yang penting jelas,” kata HARUM.

“Aman itu aman, nanti kita akan buka pusat-pusat olahraga. Tidak masalah itu aman, ini ada Sekjen KONI Kaltim juga nanti diperhatikan,” tegas HARUM.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.