Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Cocokkan data Program KPCP PEN, Legislator Golkar Agun Gunandjar Pantau Program PEN Di BRI Ciamis
  Nyoman Suardhika   18 Februari 2021
Credit Photo / Sindo RMOL Jabar

Kabargolkar.com - Dalam rangka reses, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Agun Gunandjar Sudarsa mengontrol pelaksanaan bantuan ekonomi masyarakat di Bank BRI Ciamis. Ke BRI Ciamis, Agun didampingi Kepala Bank Indonesia wilayah Priangan Timur Darjana, Kamis (18/2/2021).

"Saya berkunjung ke BRI Ciamis untuk mencocokkan data tentang program KPCP PEN (Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional)," ujar politisi Golkar ini dalam penyampaiannya yang kami lansir dari laman RMOLJabar .

Ternyata, kata dia, dana dengan jumlah besar yang dikucurkan di Kabupaten Ciamis ada kecocokkan. Tidak hanya uang dari KPCP PEN, ujar dia, pihaknya juga mengawasi berbagai program dari BRI Ciamis. Salah satunya dana Corporate Social Responsibility (CSR).

"Dana yang besar, yang dikucurkan BRI di wilayah Kabupaten Ciamis itu ada. Salah satunya pembangunan Masjid di Kecamatan Banjarsari yang menggunakan dana CSR BRI sebesar Rp500 Juta," katanya.

Anggota Komisi XI DPR RI ini menegaskan, sebagai anggota Legislatif, penting melaksanakan fungsi pengawasan atas jasa perbankan yang dilakukan oleh mitra kerjanya. 

"Karena bukan uang kecil lho. Ternyata ada kecocokan, maka saya memberikan penghargaaan kepada BRI Ciamis. Agar terus peduli di bidang keagaamaan. Karena bagaimanapun Kabupaten Ciamis ini kabupaten yang sangat religius. Sarana dan prasarana, tempat ibadah harus jadi perhatian," ungkapnya.

 
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.