27 September 2021
Dedi Mulyadi Tepuk Jidat Dengar Pengakuan Pengamen Badut, Masih Muda Sudah Punya 2 Istri
  Nyoman Suardhika
  15 September 2021
  • Share :
Credit Photo / Youtube

Kabargolkar.com - Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi membongkar fakta seorang pengamen badut yang biasa beroperasi di Purwakarta. Terungkap, pria di balik kostum badut itu ternyata masih berusia cukup muda dan memiliki dua istri.

Sontak saja, pengakuan pengamen badut yang memiliki dua istri tersebut membuat Dedi Mulyadi menepuk jidat. Sebab tidak menyangka dengan profesi sebatas pengamen mampu menghidupi dua orang istri dan seorang anak.

Akan tetapi Dedi menyayangkan dengan usia pengamen yang masih muda dan segar bugar itu tidak mencari profesi lain, semisal dagang atau menjadi kuli bangunan.

"Istri saya dua, kalau di istri pertama Sabtu dan Minggu. Dari Senin sampai Jumat di istri yang kedua. Saya menikah sejak masih sekolah dan menikah lagi setelah keluar sekolah," ujar pria yang tidak mau menyebut namanya dan hanya mengaku warga Blanakan, Kabupaten Subang.


Selain itu, pria ini pun memiliki sepeda motor yang digunakan saat pergi dan pulang dari Blanakan ke Purwakarta. Sepeda motor itu biasanya dititip ke warga yang kemudian dia berjalan kaki mengamen keliling kampung.

Pertemuan dengan pengamen ini pun tidak disengaja saat Dedi menegur seorang pengemis tua yang menggunakan tongkat. Saat hendak dibawa ke Kantor Satpol PP, tiba-tiba datang seorang pria muda berkostum badut yang mengaku pengemis tua itu adalah bapaknya. Dari situlah Dedi yang juga mantan Bupati Purwakarta merasa penasaran dengan anak muda ini.

"Jadi itu bapaknya? Selama ini bapaknya mengemis dan kamu mengamen?" tanya Dedi saat pertama bertemu dengan pengamen badut.


Pembicaraan keduanya pun terus berlanjut hingga mereka dibawa ke kedai sate Maranggi. Dalam kesempatan itu Dedi meminta bapak dan anak ini untuk berhenti mengemis dan mengamen. Mereka diminta untuk berdagang kerang keliling karena kerang di daerah Blanakan cukup melimpah. 

Pertemuan Dedi dengan pengemis dan pengamen ini sempat diunggah di YouTube melalui Kang Dedi Mulyadi Channel, Senin 13 september 2021 dengan beragam komentar dari netizen. Hingga berita ini dimuat sudah lebih dari dari 282.000 yang menonton Video tersebut.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.