Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Asti Mazar: Mahyunadi Yang Berjasa Menjadikan Saya Sukses Sebagai Politisi Golkar
  Nyoman Suardhika   09 Oktober 2020
Asti Mazar.SE Wakil Ketua DPRD Kutim-Fraksi Partai Golkar saat sosialisasi Paslon Mahyunadi-Kinsi

Kabargolkar.com - Sebagaimana diketahui Ketum Airlangga Hartarto menginnstruksikan seluruh kader Golkar untuk aktif dan terlibat langsung dalam memenangkan calon kepala daerah di wilayah tanggung jawab dan daerah pemilihan masing-masing,langkah nyata dan harapan ketum Airlangga tentu disambut dengan kerja nyata kader golkar Kutim.Dalam pileg 2019 golkar berhasil meraup 7 kursi di DPRD Kutim.Calon yang diusung pada pilkada Kutim 2020 adalah pasangan H.Mahyunadi.SE.MSi dan H.Lulu Kinsu.Pasangan ini diusung 6 partai ( PAN,Nasdem,Golkar,PDIP,PKB,Gerindra) dan didukung 2 partai (Gelora,PSI)

23 anggota DPRD Koalisi Partai Politik Pendukung Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kutim H.Mahyunadi SE . MSi-H.Lulu Kinsu bergerak secara masif terstruktur melakukan sosialisasi Paslon,salah satunya Asti Mazar . SE Wakil Ketua DPRD Kutim Fraksi Partai Golkar tanggal 9 Oktober 2020 siang mengadakan sisialisasi program yang digagas Mahyunadi-Lulu Kinsu.

"Pak Mahyunadi orang baik,suka menolong dan tak segan segan turun langsung dalam menangani masalah yang dialami warga.Beliaulah yang menjadikan saya sukses dipanggung politik Kutai Timur,sejak awal saya dibimbingnya,demikian saat Wakil Ketua DPRD Kutim dan Ketua DPD Golkar Kutim beliau juga mendorong saya masuk legislatif 2014.Saat menjadi ketua DPRD Kutim saya juga banyak mendapat bimbingan dan arahan dari bapak Mahyunadi.Pada kesempatan ini saya mohon dan berharap beliau dapat restu dan amanah dari warga desa Kandolo pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.Ingat nomor 1 ya Mahyunadi-", Ujarrnya

Asti Mazar. SE dalam sosialisasi siang didesa Kandolo kecamatan Teluk Pandan jalan poros Sangatta Bontang bersama istri Wakil Ketua DPD-RI Hj.Agaty Sulie Mahyudin.SE dan Istri dari Calon Bupati Kutim Hj Masriati.Peserta mayoritas kalangan ibu-ibu desa Kandolo yang telah akrab dalam binaan Asti Mazar.

Sosok Mahyunadi tak asing lagi bagi warga Kandolo sebut saja Hamdan,Sutija 2 warga yang sempat di wawancara kontributor kabargolkar.com berharap Paslon Mayunadi-Kinsu bisa mewujudkan Perubahan Kutim kearah yang lebih sejahtera dan mandiri. Sementara Hj.Agaty Mahyudin. SE menyampaikan salah satu program Mahyunadi-Kinsu khususnya pendidikan bagi siswa SD-SLTA Kutim.

"Ibu-Ibu tentu merasakan bagaimana sulitnya memenuhi kebutuhan anak khusus buku dan seragam sekolah walaupun telah bebas biaya sekolah.Paslon Mahyunadi-Kinsu menawarkan program buku dan seragam gratis bagi siswa.Saya berharap program ini akan melegakan keluarga kelak jika Mahyunadi-Kinsu terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kutim pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Sosialisasi siang hari ini sangat ketak penerapan protokol kesehatan Covid-19,sebelum memasuki ruang tamu warga yang dijadikan tempat sosialisasi telah disiapkan peralatan cuci tangan dan pembagian masker bagi tamu dan peserta,'' Tutupnya.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.