12 Juli 2020
Ditunjuk Jadi Ketua AMPG Aceh, Ilham Akbar: Tentunya Ini Amanah Ini Harus Dijalankan Dengan Baik
  Nyoman Suardhika
  14 Juni 2020
  • Share :
Credit Gambar/ Istimewa

Kabargolkar.com - Ilham Akbar ditunjuk menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh menggantikan Hendra Budian. Hal itu sesuai dengan surat keputusan Surat Keputusan (SK) nomor SKEEP.19/DPP/Golkar/IV/2020, yang diteken Ketua Umum DPP, IIham Permana dan sekjen Syafat Permana.

Penunjukan Ilham Akbar sebagai Ketua PD-AMPG Aceh dilakukan secara ex-Officio, lantaran secara bersamaan Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Golkar ini juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh yang membidangi Pemuda dan Olah Raga. Sementara itu, Ilham Akbar mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa dirinya dipercayakan sebagai Ketua PD-I AMPG Aceh.

"Memang saya sudah menerima SK-nya, akan tetapi, sebelum-sebelumnya tidak terpikir sedikitpun bahwa akan dipercayakan menahkodai AMPG Aceh," katanya seperti yang kami kutip dari laman AJNN.NET, Sabtu 13/6/2020.

Meskipun demikian, Ilham Akbar, yang merupakan putra asli Bireuen mengaku akan membawa AMPG Aceh ke arah yang lebih baik dan menyusun pengurus secara porporsional tanpa harus mengedepan ego kedaerahan.

"Jadi, kedepan insya Allah saya akan menyusun kepengurusan yang merata setiap daerah, tanpa harus memandang asal daerah, jika memang orang tersebut memenuhi kriteria sesuai AD/ART, maka kami akan memberikan tugas dalam kepengurusan kedepan di bawah kepemimpinan saya," sambungnya.

Bagi Ilham, siapapun yang akan bergabung dalam AMPG Aceh kedepan adalah orang-orang yang memiliki kemampuan di bidang masing-masing dan juga memiliki sifat kesetiaan terhadap lembaga.

"Kemudian, punya keinginan untuk membesarkan lembaga, ini menyangkut marwah partai Golkar," sebutnya.

Terakhir, Ilham mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPP Partai Golkar yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua AMPG tingkat provinsi ini.

"Terimakasih juga kepada ketua DPD-I Partai Golkar Aceh TM Nurlif yang telah menunjuk saya sebagai Wakil Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh. Tentunya ini amanah ini harus dijalankan dengan baik, dalam hal ini juga saya berharap dukungan dari semua kalangan untuk memperlancar roda organisasi yang besar ini," tutupnya.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.