04 Agustus 2020
Yanti Airlangga Mendukung Kegiatan Donor Darah AMPG
  Bambang Soetiono
  11 Juli 2020
  • Share :
Yanti Airlangga. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA - Sabtu pagi, 11 Juli 2020 pukul 10.15 di Cibis 9 Park Allwynn Grand Ballroom, Yanti Airlangga Ketua IIPG yang juga istri dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memeriksakan diri pada tahapan kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Partai Golkar atau AMPG . Setelah memeriksakan denyut nadi dan darah kondisi Ibu Yanti Airlangga dinyatakan fit dan bisa melanjutkan tahapa pendonoran darah tersebut.

Yanti Airlangga didampingi oleh anggota IIPG dan Nurul Arifin tiba di lokasi dengan setelan kuning hitam kebanggaan disambut oleh muda mudi anggota AMPG yang telah bersiap sejak pagi.

Kegiatan donor darah ini memasuki hari kedua setelah pada hari Jumat 10 Juli 2020 dibuka secara resmi, acara ini akan berlangsung hingga besok hari, Minggu, 12 Juli 2020.

Rencananya Ketua Umum DPP Partai Golkar juga akan ikut mendukung kegiatan ini dengan mendonorkan darahnya. Ibu Yanti menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada AMPG yang menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan ini dan terus memberika semangat kepada AMPG untuk terus berkarya nyata bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid19 yang sedang melanda dunia. (Khz)

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.