04 Agustus 2020
Airin: Komitmen dan Kerja Keras Modal Utama Golkar Menang Pemilu
  Muhammad Said
  21 Juli 2020
  • Share :
Pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Masa Bakti 2019-2024 dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Senin (20/07/2020) di Lobby Utama DPP Partai G

kabargolkar.com, JAKARTA - Pengurus Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) Masa Bakti 2019-2024 dibawah kepemimpinan Airin Rachmi Diany dilantik secara resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto pada Senin (20/07/2020) di Lobby Utama DPP Partai Golkar.

Pengukuhan tersebut diwakili oleh 20 orang pengurus inti PP KPPG, dan 180 Pengurus lainnya hadir secara virtual. Meski demikian, acara syukuran pengukuhan berlangsung secara khidmat serta dihadiri oleh para ketua dan wakil ketua bidang DPP Partai Golkar. Selain itu, kader perempuan Golkar seluruh Indonesia juga bergabung melalui aplikasi zoom untuk memberikan selamat dan mengikuti prosesi pelantikan Airin.

Melalui sambutan pertamanya sebagai Ketua Umum PP KPPG, Airin menyerukan bahwa komitmen, kerja keras, dan tanggung jawab adalah modal utama.

“Komitmen, kerja keras, dan tanggung jawab adalah modal utama untuk menggerakkan organisasi agar lebih baik lagi. Selain itu, komitmen ini harus membawa efek pada perbaikan perempuan indonesia umumnya dan perempuan golkar pada khususnya agar dapat mencapai cita-citanya sesuai komitmen yang ada. Dengan Komitmen dan kerja keras, tidak ada yang mustahil di dunia ini. Saya yakin perempuan indonesia ke depan akan mendapatkan peran yang maksimal dalam pembangunan indonesia.”

Airin Menambahkan, KPPG merupakan salah satu kekuatan Partai Golkar dalam Pemilu tahun 2019 dengan capaian 19 kader perempuan Partai Golkar yang terpilih di DPR RI. Hal ini merupakan tanggung jawab bagi KPPG Masa Bakti 2019-2024 untuk meningkatkan capaian tersebut.

"Capaian masa lalu sungguh prestasi yang sangat baik. Saatnya kita menentukan target yang lebih tinggi agar lebih banyak lagi kader-kader perempuan Partai Golkar yang dapat menduduki posisi strategis di DPR maupun di pemerintahan. Dengan begitu aspirasi perempuan dapat terserap dan tersalurkan lebih baik lagi," pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.