04 Agustus 2020
KPPG Peduli Banjir Bandang Masamba
  Bambang Soetiono
  30 Juli 2020
  • Share :
Penyerahan bantuan PP KPPG terhadap korban banjir Masamba. (ist)

kabargolkar.com, JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian dari Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (PP KPPG) terhadap musibah banjir bandang yang melanda Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Selasa hingga Rabu, 28-29 Juli 2020 PP KPPG bergerak menyerahkan bantuan sosial tepatnya di Desa Baliase. 

Bantuan berupa selimut, pakaian layak pakai, makanan siap saji seperti biskuit, mie instan, dan lain-lain serta air mineral diserahkan oleh DPP Partai Golkar yang diwakili oleh Bapak Febri selaku Kepala Badan Bencana kepada Ibu Sherly Farouk selaku Ketua KPPG DPD 1 kemudian diteruskan kepada Ibu Samsiah Basir Selaku Ketua DPD 2 KPPG Masamba.

"Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa banjir bandang yang menerjang Masamba pada 13 Juli 2020 lalu telah meluluhlantakkan beberapa Kecamatan dan merenggut puluhan korban jiwa. Banjir bandang itu juga menerjang kawasan pemukiman, sawah, serta lahan perkebunan serta memaksa puluhan ribu jiwa untuk mengungsi," demikian keterangan berdasarkan rilis yang diterima kabargolkar.com, Kamis (30/7/2020).

Bantuan sosial dari PP KPPG diharapkan mampu mengurangi beban yang diderita para korban banjir yang tersebar di beberapa titik pengungsian diantaranya Kecamatan Masamba, Kecamatan Baebunta, dan Kecamatan Malangke. Semoga kepedulian dari PP KPPG memberikan banyak manfaat bagi para korban banjir bandang.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.