Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Ketua AMPG Kota Batu Ajak Kader Bersatu Besarkan Partai Golkar
  Bambang Soetiono   07 Agustus 2020
Ketua AMPG Kota Batu, Ilyas, S. Sos

kabargolkar.com, KOTA BATU – Partai Golkar Kota Batu akan punya gawe, Musda V yang rencananya dilaksanakan pada, Sabtu 8 Agustus 2020 di Hotel Selecta Kota Batu. Partai yang memiliki empat wakil di parlemen ini telah mempersiapkan segala kebutuhan dalam Musda nanti.

Jelang musda V Partai Golkar, Wakil Ketua Bidang Pemuda atau Ketua AMPG Kota Batu, Ilyas, S. Sos berharap didalam Musda nanti terpilih ketua DPD partai Golkar Kota Batu periode 2020 s/d 2025 yang dipilih secara aklamasi, dengan mengedepankan azas musyawarah serta sesuai dengan AD/ART partai Golkar.

“Saya berharap pada pelaksanaan musda bisa berjalan dengan lancar, seluruh kader menjadi lebih solid dan bersatu dengan visi dan misi semata -mata untuk kepentingan partai (membesarkan partai Golkar), untuk melayani masyarakat Kota Batu,” ujarnya.

Ketua AMPG yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Golkar di DPRD Kota Batu ini menambahkan, pihaknya minta semua pengurus mulai tingkat desa (PD) tingkat kecamatan (PK) serta organisasi sayap ,AMPG, KPPG, Alhidayah ,MDi, dan organisasi Kosgoro senantiasa guyup rukun dan tidak terpecah belah sehingga dapat menyongsong perhelatan di kancah perpolitikan di kota Batu yang akan datang.

Untuk itu Ilyas juga bertekad untuk mendukung hasil Musda, siapapun yang terpilih nanti, agar bisa membawa kejayaan bagi partai Golkar, diharapkan seluruh kader partai juga bisa bersama-sama menyatukan tekat memajukan partai Golkar.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.