18 April 2021
SK DPP Golkar keluar, Hardiyanti Pimpin KPPG Kalsel periode 2020-2025
  Nyoman Suardhika
  15 Maret 2021
  • Share :
Credit Photo / Klikkalsel.com

Kabargolkar.com - Posisi Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2020-2025 dipastikan bakal dijabat oleh Hardiyanti. Hal ini seiring dengan telah keluarnya sebuah Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar Pusat, yang menunjuknya sebagai ketua kurang lebih sepekan ini.

Melansir laman Tribun Banjarmasin, Senin (15/3/2021), Istri dari Calon Wakil Wali Kota Banjarmasin dengan suara terbanyak pada Pilkada Banjarmasin 2020 yakni Arifin Noor ini pun mengaku siap mengemban amanah tersebut.

"Alhamdulillah amanah ini diberikan kepada kami. Semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik, tentunya juga dengan dukungan dari semua pihak," katanya.

Hardiyanti pun berkeinginan bisa lebih mengembangkan KPPG yang notebene adalah organisasi sayap dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita berkomitment untuk mencari kader dan menjadikannya lebih besar lagi. Semoga bisa sesuai dengan harapan nantinya," jelasnya.

Setelah mendapatkan amanah ditunjuk menjadi Ketua KPPG, Hardiyanti sendiri sudah langsung bergerak menyusun kepengurusan.

"Setelah adanya SK dari pusat, kami langsung menyusun kepengurusan dan sudah melakukan rapat konsolidasi," kata perempuan yang sempat dua periode menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapin ini.

Tidak hanya itu, berbagai program pun menurut Hardiyanti sudah mulai dipersiapkan untuk dijalankan.

"Untuk program sedang kita susun, dan tentunya akan mengacu dengan program dari pusat. Kita juga akan terjun ke 13 kabupaten dan kota untuk bersilaturahmi, kemudian juga kita berencana membuat posko untuk vaksinasi Covid-19 terutama untuk kader yang memiliki KTA terlebih dahulu," pungkasnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.