18 April 2021
KPPG Kota Bogor Resmi Dikukuhkan, Karina P Sanger: Saatnya Kader Perempuan Golkar Turut Serta Ambil Kebijakan
  Nyoman Suardhika
  30 Maret 2021
  • Share :
Credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Orgnaisasi sayap perempuan partai golkar atau KPPG Kota Bogor telah resmi dikukuhkan (minggu, 28/3/2021), dalam kesempatan itu sejumlah 55orang pengurus dikukuhkan sebagai Pengurus KPPG Kota Bogor masa bhakti 2021-2026.

Ketua KPPG Kota Bogor Karina Prabowo Sanger dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPPG Kota Bogor akan terus berkomitmen untuk meningkatkan elektabilitas partai, membawa visi misi Partai Golkar ketengah masyarakat khusunya kaum perempuan di Kota Bogor.

" Kader perempuan partai Golkar di Kota Bogor akan selalu bekerja keras demi kemenangkan Partai Golkar, ditegaskan pula dalam sambutannya tersebut Pengurus KPPG atau kader perempuan Partai Golkar di Kota Bogor tidak hanya menjadi pemanis, penggembira atau pelengkap saja, sudah saatnya kader perempuan Partai Golkar Kota Bogor turut serta sebagai pengambil kebijakan ataupun keputusan," Tegas Karina 

Ketua KPPG Kota Bogor juga meminta kepada Ketua Partai Golkar kota Bogor untuk selalu mendukung, membantu serta selalu berada dalam setiap gerak langkah perjuangan KPPG. Didalam kepengurusan.

" KPPG kota Bogor berusaha untuk tetap mengakomodir para senior perempuan partai Golkar juga turut merekruit generasi millenial yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda," Pungkas Karina Prabowo

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bendera pataka KPPG oleh Ketua KPPG Provinsi Bogor dan diterima oleh Karina Prabowo Sanger selaku Ketua KPPG Kota Bogor didampingi oleh Sekretaris Sarah Zulfrida dan bendahara Juwita Anggun Maharani.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG kota Bogor akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam pemilu legislative 2024 yang akan datang.

" Pengurus KPPG akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam pemilu. Selamat untuk pengukuhan pengurus KPPG kota Bogor akan terus mendorong keterwakilan perempuan dalam pemilu legislative 2024," Ucap Rusli Prihatevy

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh Partai Golkar di Kota Bogor seperti Ketua Partai Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, Ketua KPPG Provinsi Jawa Barat Cucu Sugiyanti, Ketua AMPG Kota Bogor, serta turut hadir dari PP KPPG Pusat, Ketua IIPG Kota Bogor, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kota Bogor, perwakilan GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kota Bogor.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.