08 April 2020
Pesan Ketua Umum AMPG Ilham Permana untuk Segenap Kader
  Witarmin
  22 Februari 2020
  • Share :
Ketua Umum AMPG Ilham Permana

kabargolkar.com, BOGOR - Bertempat di kawasan Puncak, Bogor, pada tanggal 21 Februari 2020, telah dilantik PP AMPG (Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar). Ketua Umum AMPG kembali dijabat oleh Ilham Permana. 

Pelantikan ini mengusung tema besar yaitu “Solid, Tangguh dan Terdepan”. Pada kesempatan ini Ketua Umum AMPG Ilham Permana menyampaikan pidato yang redaksi kabargolkar.com rangkum sebagai berikut: 

AMPG akan menjadi payung bagi generasi muda Partai Golkar. Keberadaannya yang bersifat inklusif dan majemuk akan mendorong dinamika dan persaingan yang sehat. Sehingga Partai Golkar akan mendapatkan pasokan kader yang militan dan dapat memajukan partai.

AMPG akan menjaga marwah Partai Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai simbol kehormatan dan kebanggaan. Cerminan dan komitmen tersebut merupakan manifestasi dari hadirnya kesadaran bahwa kemenangan Partai Golkar akan dapat diraih apabila partai dan Ketua Umum Partai Golkar mampu mengambil keputusan politik dan kebijakan tanpa rasa takut.

AMPG menjadi benteng sekaligus pelopor dengan infra- dan suprastruktur politik yang dimilikinya. AMPG akan diarahkan pada hubungan fungsional konstruktif sehingga partai akan besar dan kuat. AMPG akan bekerja mulai awal untuk memenangan dan mengawal suara rakyat untuk Partai Golkar. 

Untuk mengejawantahkan dinamika situasi dan perkembangan politik, AMPG akan mengelaborasi potensi Partai Golkar untuk membangunkan kembali kekuatan riil sehingga akar perannya dalam kehidupan nasional dapat dirasakan. 

AMPG menyadari peran, posisi dan potensinya yang strategis, apalagi pada kaum muda atau generasi milenial. Apabila diorganisir sera terarah, baik dan maksimal serta mendapat perhatian penuh dan kepercayaan dari Ketua Umum Partai Golkar, maka AMPG sebagai payung bagi generasi millenial akan menjadi kekuatan pembaruan dan kemajuan partai, bangsa dan negara sebagaimana yang dicita-citakan bersama.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.