Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
AMPG Minta Arinal Djunaidi Lanjutkan Kepemimpinan di Golkar Lampung
  Bambang Soetiono   26 Februari 2020
AMPG Lampung

kabargolkar.com, BANDARLAMPUNG - Rapat Pleno Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung memutuskan untuk meminta Arinal Djunaidi mencalonkan diri kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung.

“Meminta Bapak Arinal Djunaidi mencalonkan kembali dan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2020 – 2025," tegas Korbid Pemenangan Pemilu AMPG, Bambang Purwanto, Selasa, 25 Februari 2020.

Ia menjelaskan bila rapat pleno sudah dilakukan pada Sabtu, 22 Februari 2020. Setelah pleno AMPG Lampung juga melaksanakan Apel Siaga Kesiapan di Kantor DPD I Partai Golkar Lampung.

Apel siaga dilakukan dalam rangka menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar (PG) Provinsi Lampung di Graha Wangsa pada 2 Maret mendatang. “AMPG adalah lumbung kader dan bagian yang melekat dari Partai Golkar. Apel Siaga ini dalam rangka menyukseskan Musda agar tertib dan lancar serta membahas AMPG ke depan,” tegas Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone.

Sementara, Sekretaris AMPG Lampung, Reza Pahlevi menambahkan sebagai kader militan Golkar AMPG akan terus meningkatkan peran aktifnya dalam menyukseskan pembangunan dan pemenangan Pilkada.

“AMPG kader militan. Kita juga bahas program kerja dan mengorganisir Kader AMPG aktif berkarya dan memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar," tambahnya.

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.