02 Juni 2020
AMPG dan DPD Golkar Cilacap Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  Bangpen
  06 April 2020
  • Share :
PENYEMPROTAN : AMPG Cilacap dan DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan kantor DPD Golkar, Sabtu (4/4). Ini merupakan kepedulian Partai Golkar dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19. (NASRULLOH/RA

KabarGolkar.comDPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cilacap dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Cilacap melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan kantor DPD Partai Golkar Cilacap Jalan Perwira Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah, Sabtu (4/4/2020).

Aksi peduli penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19) dengan tajuk #Bersamamelawan Covid-19 ini, selain melakukan penyemprotan di kantor DPD Partai Golkar, juga dilakukan di permukiman sekitar DPD Golkar, jalan Kauman, Jalan Katamso, tempat ibadah, terminal Cilacap, pemukiman sekitar pengurus partai Golkar, dan tempat-tempat yang rentan dengan persebaran Covid-19. 

Ketua DPD Partai Golkar Akhmad Edi Susanto mengatakan, penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar dan AMPG terhadap masyarakat, sebagai upaya pencegahan persebaran, dan penularan Covid-19 di Kabupaten Cilacap. 

“Kita bekerja sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kantor DPD, dan pemukiman sekitarnya dengan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya. Edi menambahkan, aksi bersama melawan Covid-19 ini, juga dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap. Selain bekerja sama dengan sejumlah pihak, seperti dengan PT Kancil Emas Tunggal Perkasa, penyemprotan juga dilakukan melalui masing-masing Pengurus Kecamatan, kader-kader Partai Golkar, dan anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Cilacap di daerah pemilihan (dapil) masing-masing. 

“Kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat bagaimana selalu menerapkan pola hidup bersih sehat (PHBS), dengan cara mencuci tangan dengan baik, menggunakan pelindung atau masker,” imbuhnya. Pada kegiatan penyemprotan tersebut, Ketua Harian DPD Partai Golkar Cilacap Tribowo Sudirohardjo, Wakil Ketua DPD Golkar Dwi Agus Wahyudi, Ketua AMPG Cilacap Mitra Patriasmoro, dan para milenial yang tergabung dalam AMPG Cilacap turun langsung melakukan aksi penyemprotan di rumah warga.

sumber


Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.