06 Desember 2020
Golkar Pesawaran Bagikan Paket Penangkal Covid-19
  Bambang Soetiono
  16 April 2020
  • Share :
Ketua Golkar Pesawaran Yusak (tengah) didampingi Sekretaris dan juga Ketua Fraksi Golkar (kiri) pada saat membagikan masker di Pos Screening Covid-19, di Pasar Hanura Kecamatan Teluk Pandan, Rabu (15/4). (Foto: jpnews)

kabargolkar.com, PESAWARAN - DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran membagikan Sembako, Sabun, Handsanitizer, Masker dan juga Vitamin C kepada warga yang melintasi Posko Screening Covid 19, di Pasar Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Rabu (15/04).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran, Yusak saat dijumpai usai membagikan perlengkapan untuk memutus penyebaran Virus Covod-19 mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial partai berlambang pohon beringin ini kepada warga yang ada di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut.

"Ini adalah bentuk kepedulian Partai Golkar dengan kesehatan masyarakat. Kami membagikn sembako, masker, handsanitizer, sabun dan juga vitamin C ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ini adalah bentuk kepedulian kami dan membantu Pemkab Pesawaran dalam memerangi virus corona ," ujar Yusak yang didampingi Sekjen Partai Golkar Lamuddin Kadir.

Masih kata Yusak, bahwa partai yang ia nakhodai ini dalam waktu dekat juga akan memberi batuan kepada petugas berupa Alat Perlengkapan Diri (APD). "Secepatnya kami akan turun lagi, akan membagikan Alat Perlengkapan Diri (APD) kepada petugas," tambahnya.

Sementara, Anggota DPRD Partai Golkar asal Dapil III, Bambang Suheri menambahkan, pembagian sembako dan juga beberapa perlengkapan untuk menangkal Virus Covid-19 ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Teluk Pandan saja, melainkan akan dilaksanakan juga di beberapa kecamatan lainnya.

"Hari ini kami akan membagikan di tiga kecamatan yang masuk dalam daerah pemilihan tiga, yakni Padang Cermin dan Way Ratai," terang Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.