Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Anggota Fraksi Golkar DPRD Sorolangun Berbagi APD Ke Puskesmas Singkut
  Nyoman Suardhika   27 April 2020
Credit Photo / SuaraRakyat

Kabargolkar.com - Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun dari fraksi Golkar H. Jefri Sonnefil, A.Md serahkan langsung bantuan APD dan masker untuk Puskesmas Singkut, Senin, (27/04/2020).

Jefri berharap dengan diberikan APD ini tim medis Puskesmas Singkut dapat merasa aman dan terlindungi sehingga dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas mulianya ditengah wabah covid-19 ini.

“Kami berharap tenaga medis lebih merasa terlindungi dengan adanya APD, sehingga dapat maksimal dalam menjalankan tugasnya” sebut Jefri

Dilanjutkannya “Bantuan ini kami sampaikan juga sesuai dengan arahan Ketua DPD Golkar H. Cek Endra bahwa setiap kader harus dapat berbuat untuk penanganan wabah covid-19 ini”  tutupnya (SRN)

 

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.