Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, Anggota DPR Fraksi Golkar Dapil SMS Bagikan 1000 Paket Sembako di Majalengka
  Nyoman Suardhika   13 Mei 2020
Credit Photo / Din Saepudin

Kabargolkar.com - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, menjalankan kegiatan bakti sosial pembagian sembako untuk membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Legislator asal dapil Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) itu, selain membagikan 1000 paket sembako, ia juga memberikan APD dan peralatan medis lainnya yang nantinya akan diberikan untuk sejumlah puskesmas di Kabupaten Majalengka.


Bantuan tersebut diterima oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka, H.Asep Eka Mulyana, didampingi anggota Fraksi dan Ketua KPPG Korps perempuan Partai Golkar Majalengka, Hj. Siti Karyati.

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hj Itje Siti Dewi Kuraesin mengatakan, bantuan paket sembako tersebut diberikan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami berharap, bantuan paket sembako ini dapat membantu pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat di tengah melemahnya situasi ekonomi akibat pandemi Corona," ungkapnya lewat rilisnya kepada Kabargolkar.com , Rabu (13/5/2020).

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan bingkisan dalam rangka 'Kadeudeuh' menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk para struktur partai sampai tingkat desa se-Kabupaten Majalengka.

"Kalau APD dan peralatan medis kami berikan untuk puskemas dan ini suatu bukti kepedulian kami kepada para medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Majalengka, H.Asep Eka Mulyana mengapresiasi kepedulian sosial dari Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin. Menurutnya, karena ini merupakan aksi nyata dan kepeduliannya sejak awal adanya kondisi Wabah Covid-19 dan ia pun senantiasa hadir dan terus berbagi.

"Dengan kondisi keprihatinan akibat dampak Covid-19 ini, banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sehingga dengan adanya bantuan dari beliau ini, sangat membantu masyarakat," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua KPPG Kabupaten Majalengka, Hj. Siti Karyati. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Itje Dewi Kuraesin, atas kepedulian dan perhatiannya khususnya untuk kader Golkar di Kabupaten Majalengka dan masyarakat Majalengka. "Insha Allah bantuan ini sangat bermanfaat disaat masyarakat merasakan kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19 ini," imbuhnya.

 
 
Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.