28 Januari 2021
Secara Swadaya, Riana Sari Arinal Berikan 500 Bantuan Sembako untuk Masyarakat Lamsel
  Bangpen
  10 Juni 2020
  • Share :
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal memberikan bantuan sembako (foto:istimewa)

KabarGolkar.com- Penyebaran Virus Covid-19 yang melanda sejumlah daerah Indonesia sangat memprihatinkan. Begitu pula dengan Provinsi Lampung yang juga terdampak akan virus ini. Hj. Riana Sari Arinal selaku Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Taman Sari Kecamatan Ketapang Lampung Selatan, Senin (8/6/2020).

Bantuan berupa paket sembako ini diserahkan oleh Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal kepada Plt Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra yang tujuannya dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan bantuan ini murni swadaya Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) bukan dari pemerintah.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit banyak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan beruapa paket sembako ini khusus diberikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan, lansia serta masyarakat difabel. Di kesempatan ini saya juga berharap semoga pandemi ini akan segera berakhir,” sebut Riana.

Ketua IIPG Provinsi Lampung itu dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat Provinsi Lampung yang terdampak Covid-19 yang khusunya belum mendapatkan bantuan apapun.

Lebih Lanjut Riana mengatakan bahwa Jenis bantuan ini berupa 500 paket sembako berupa beras. Adapun bantuan beras yang diberikan ke masyarakat ini adalah sama dengan beras yang biasa Riana konsumsi. Bantuan ini tidak akan berhenti sampai sini, bantuan serupa nantinya akandiberikan ke 15 kabupaten/Kota di Provinsi Lampung

Pesan Riana Sari yang juga istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terhadap masa new normal sekarang adalah, agar masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan jangan lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi serta mengkonsumsi vitamin dan suplemen penunjang kesehatan lainnya.

“masyarakat dihimbau jika sedang flu, di rumah saja, sedia hand sanitizer kemana-mana, tidak lupa pakai masker, tetap jaga jarak, sering cuci tangan pakai sabun dengan air bersih mengalir, setibanya di rumah langsung mandi, tidak bersalaman dulu. Jaga jarak di kendaraan umum, balita dan lansia di rumah saja” tutup Riana

 

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.